FxE8fgeyTVegsvi7REy3OxrYxjX6LKxyUK149wCv
Bookmark

Union Berlin Vs Madrid: Menang 3-2, El Real Sempurna di Fase Grup

Union Berlin Vs Madrid: Menang 3-2, El Real Sempurna di Fase Grup. Real Madrid memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan catatan sempurna setelah mengalahkan Union Berlin 3-2 dalam laga terakhir penyisihan grup.

Bermain di Olympiastadion pada Rabu (13/12/2023), Madrid hampir unggul lebih dulu pada menit ke-45 lewat titik penalti setelah Diogo Leite menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang, namun tembakan Luka Modric berhasil dihalau oleh kiper Berlin, Frederik Ronnow.

Hanya berselang satu menit, Berlin malah membuka skor. Kesalahan David Alaba dalam menghadapi bola liar dimanfaatkan oleh Kevin Volland. Meski diawasi ketat oleh Lucas Vazquez, ia berhasil melepaskan tembakan jarak dekat yang sukses menaklukkan Kepa Arrizabalaga.

Tertinggal satu gol di babak pertama, Madrid bangkit di babak kedua. Joselu menyamakan skor pada menit ke-61 setelah menanduk umpan silang Rodrygo dari sisi kanan. Sebelas menit kemudian, Joselu mencetak gol kedua untuk membawa tim tamu berbalik unggul 2-1.

Kali ini, ia melakukan diving header untuk menyambut umpan silang rendah Fran Garcia dari sisi kiri. Modric seolah 'menebus dosa' di babak pertama dengan memberi umpan kunci kepada Garcia.

Berlin yang tidak mau menyerah berhasil menyamakan skor pada menit ke-85. Alex Král menyambar bola liar dengan tembakan mendatar dari luar kotak penalti yang melaju mulus ke sudut kiri gawang Madrid tanpa mampu dihalau Kepa.

Namun, Madrid kembali unggul pada menit ke-89. Dani Ceballos mencetak gol lewat tembakan mendatar ke sudut kiri gawang setelah mengenai kaki salah satu pemain Berlin, membuat Ronnow tidak berdaya. Skor 3-2 bertahan hingga akhir laga.

Dengan hasil ini, Madrid duduk di puncak klasemen akhir Grup C dengan 18 poin dari enam kemenangan beruntun. Berlin berada di urutan terbawah dengan raihan dua poin.

Susunan Pemain

Union Berlin: Frederik Ronnow, Josip Juranovic (Christopher Trimmel 82'), Paul Jaeckel (Sheraldo Becker 75'), Robin Knoche, Diogo Leite, Jerome Roussillon, Janik Haberer, Rani Khedira (Alex Kral 75'), Robin Gosens (Aissa Laidouni 75'), Kevin Volland (Brenden Aaronson 82'), Kevin Behrens.

Real Madrid: Kepa Arrizabalaga, Fran Garcia, David Alaba (Antonio Rudiger 71'), Nacho, Lucas Vazquez, Federico Valverde (Toni Kroos 46'), Luka Modric, Jude Bellingham, Dani Ceballos (Nico Paz 90'), Rodrygo (Brahim Diaz 80'), Mato Joselu.

Posting Komentar

Posting Komentar